19 Januari 2008

Rahasia Dari "Webshit" Peter Answers :: Lil' trick & How to use it


Sebenarnya ini bukanlah merupakan suatu hal yg baru, saya sudah mengetahui keberadaan "webshit" ini sejak setahun yg lalu. Tapi ironisnya akhir-akhir ini masih banyak saja orang yg belum mengetahuinya (tertipu), dan hal inilah yg membuat saya merasa perlu untuk menulis artikel ini..

- Petter Answers :: Virtual Tarot -
"Do you need to ask a question? Are you looking for answers? Peter offers you a space to ask anything you want. However, before each question you must write a petition. If the answer is not what you expected, at least you make catharsis and ask again."
Photobucket

Dari penggalan ucapan om petter diatas, seseorang akan berfantasi bahwa mereka sedang berhadapan dengan seseorang yg secara magic serba tahu & dapat memprediksikan sesuatu. (Peramal)


Bagaimana Petter berkerja:
  1. Tampilan utama http://www.peteranswers.com/Photobucket
  2. Skenarionya biasanya ialah seorang teman anda memperkenalkan peramal virtual ini kepada anda yg belum megetahuinya. Untuk lebih menyakinkan anda atas kebenarannya, si teman anda ini biasanya memberikan pertanyaan yg lebih mudah, misal: "Siapa nama orang yg duduk di samping saya?" (pd saat itu anda ada di sana, & si peramal itu pun menyebutkan nama anda dengan benar).
  3. Mari kita praktekkan. Terdapat kolom Petition yang merupakan kolom permohonan, misal:"Petter please answer:". Sedangkan di kolom Questions merupakan kolom pertanyaan, misal: "When the world is end?".
  4. Lalu tak lama kemudian petter si peramal itu menjawab:PhotobucketPhotobucket
Jawaban peramal itupun spontan membuat anda terkejut, panik, pusing & memutuskan untuk bertaubat sedini mungkin. Tapi di balik itu sang teman anda yang iseng ini tertawa terbahak-bahak dalam hati karena merasa berhasil menipu seorang idiot.
Photobucket


Lalu Apa Rahasianya?
"Pasti timbul pertanyaan di hati anda, dari mana si peramal ini tahu semua jawabannya."

Nama anda, warna baju anda, no telp and, dll bisa dijawab dengan benar oleh petter sang peramal. "Dari mana dia tahu?? Apa mungkin ada seseorang yg memberikan jawaban untuknya?" fikir anda.
yaaak anda benar, & asiknya ialah anda hampir bisa memecahkan misterinya apabila anda sudah bisa berfikir sampai di sini. Tapi bagaimana caranya?

Cara memberikan jawaban kepada petter si peramal:
"Jadi seolah-olah petter tahu segalanya"
  1. Pada kolom Petition ketik " . " (titik), lalu jawaban yg dikehendaki. Misal anda ketik: ".Yodhika W A", untuk jawaban "Siapa nama orang yg duduk di sebelah saya ini? ". Lalu lihatlah suatu yg tidak biasa pun terjadi. Apapun yg diketikkan di kolom petition, akan tetap tertulis "Peter, please answer the following question:", apabila anda menginput sebuah karakter " . " sebelumnya.
  2. Tekan 'enter', lalu masukan pertanyaan yg berhubungan dengan jawaban (yg anda masukkan) di kolom Questions.
  3. Press Enter one more time, & well done. Anda telah memecahkan misterinya.
Selamat bersenang-senang, karena anda kenal siapa petter sekarang.Photobucket

Langsung coba lah: Strike Me





[get this widget]

0 komentar: